Selasa, 28 Mei 2013

MUNAFIK

kali ini simin akan membahas tentang munafik.apa itu munafik? pasti kalian pernah denger.. tanda tanda orang munafik itu apa... langsung aja yaaa

Munafik adalah mereka yang berpura-pura suka, namun sebenarnya hati mereka memungkirinya.
Tanda-tanda orang munafik itu ada tiga, yaitu; 

  • jika berbicara berdusta, 
  • jika berjanji mengingkari dan 
  • jika dipercaya berkhianat
sering banget kita menemukan orang munafik, dari orang yang tidak kenal sampe orang yang sangat kita kenal. dari saudara,teman/sahabat, pacar bahkan kita sendiri pernah melakukan itu.

seperti pengertian dan tanda tanda diatas."mereka yang berpura-pura suka, namun sebenarnya hati mereka memungkirinya" nah itu. lebih bagus, gak suka bilang gak suka, jgn bilangnya suka, dihati gak suka.

"berbicara dusta",  naah ini diaa, pembahasan yang menarik."bicara dusta" yang suka ngomong gitu, dia orang yang penipu, omongannya palsu.heeem, dia ini cocok untuk orang yang suka gosipin orang/ngomongin orang tanpa bukti dan nimbulin fitnah!!

"berjanji mengingkari" nah ini kalo kita dapet janji, tp gak ditepatin pasti kesel banget kan? nah ini dia ciri2 orang munafik. yang cuma bisa JANJI JANJI doang, pas prakteknya nihil.. sebelum janji seharusnya dipikirin dulu, apa bisa kita lakuinnya.. jangan sampe nyakitin orang..

yang terakhir nih, "dipercaya berkhianat". nah nah nah, sering banget nih simin nulis topik ini di akun twitter. BERKHIANAT..rasanya gimana sih, dikhianatin? pasti kesel,sakit ,marah. apa lagi sama orang yang kita sayang, pacar, temen/sahabat, bahkan saudara kita sendiri. sebenernya simpel ngatasin orang kaya gini. jgn bales mereka dengan hal yang sama. dan yang terakhir doakan mereka yang berkhianat. ..apa yang dia lakukan kekita pasti balik lagi ke mereka ko

sekian pembahan tentang munafik.
selanjutnya simin akan ngebahas topik-topik yang lebih menarik:))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar