Kamis, 30 Mei 2013

kata sindiran

Masih pagi, udah bikin kesel aja!! #ciekesindir

Lakuin hal berguna lah, jgn cuma bikin kesel doang bisanya!! #ciekesindir

hati gak bisa diboongin. gue kecewa sama lo!!!! #ciekesindir

cie masih aja cari perhatian ke gue!!#ciekesindir

gue tau ko yang salah yang mana, yang bener yang mana. gak usah cari cari kesalahan!! #ciekesindir

gak tau tentang gue kan? yawdah gak usah kebanyakan komen!! #ciekesindir

suka bingung, yg bilang "jgn suka ngomongin orang di media sosial" nah dia sebenernya dia lagi ngomongin orang itu. munafik!! #ciekesindir

sekalinya pembohong tetep aja pembohong!!#ciekesindir

sifat jelek ko dipelihara. bingung!! #ciekesindir

sepinter pinternya lo nutupin kesalahan lo, nanti juga akan kebuka ko:) #ciekesindir

gak ada gunanya buat gue, lo nyombongin diri. kesombongan lo berguna bgt buat hancurin diri lo ko!! #ciekesindir

mending lo cepet cepet sadar deh, biar disekitar lo gak semakin kenceng ketawain kelakuan lo!! #ciekesindir

dibohongin itu rasa sakit yang tertunda!! #ciekesindir

Stalking itu bikiin..........!!! #ciekesindir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar