Jumat, 28 Juni 2013

kata sindiran cinta




gue nunggu lo udah lama, sampe berlumutan!!

yang udah ada didepan mata, jgn di diemin. ntr lo nyesel!

cie yang lagi kangen dia. tp dianya malah cuek banget sama lo. kangen bertepuk sebeleh tangan!

gue sayang lo. tp lo cuek aja!

lo gak peka, apa gak punya perasaan sih??

gue begini, karena gue sayang sama lo!!

gue sayang lo!! *semoga lo baca tweet ini* *ini isi hati gue*

Masih aja nungguin yang gak pasti! Jgn mau dimaenin hatinya.

Jomblo?? Yg penting happy!!

pacaran? Gak happy? Kesian deh lo!!

Bingung sama orng, yg masih aja ngarepin sama orng yg gak pasti.


Orng yg gantungin/php in. Gak punya hati atau gak waras yaa??!!

Salah, ngarepin orng yng gak pasti!! Makan hati

Makanya, jgn teralu gampang ngomong sayang!!

Mengalir ajaaa. Semakin lo keliatan ngejar, semakin dimainin hati lo

pdkt di timeline, pacaran ditimline, putus trus galau juga ditimeline. pengen bgt jd perhatian orng lo!

dulu sama2, saling sayang, saling support. sekarang saling hujat, saling benci, saling menjatuhkan

Sesibuknya aku, aku msh inget km. Masa km gak :(

Aku dianggep apa sama kamu :(

Kamu cuek, aku juga bisa...!!

Pengen di perhatiin sama kamu. Tp kamu sibuk sendiri, sama dunia kamu!!

Semua yg dilakukan dengan hati pasti indah!! Apalagi, dilakukan dengan cinta dan ketulusan. Bagaikan surga :)

Aku gak mau, terjun kejurang yg sama. Ya cukup 1 kali aja, gak mau ngerasain sakit itu terulang

Aku bukan boneka, yg cuma dimainin saat km pengen. Yg cuma digunakan saat kamu butuh. Yg dibuang kalo udah gak diperlukan!

disaat aku mulai sayang kamu, kamu ajari aku untuk menjauhkanmu!

disaat aku mulai mencintaimu, kamu ajari aku untuk membencimu!

Jujur boleh? Aku sayang kamu. Tp aku kecewa.

aku begini, karena aku sayang kamu

Aku selalu mendukung km ko. Wlpun aku kecewa

Hari ini, hancur berkeping2!

Cinta itu rumit. Tidak selalu berakhir bahagia!

Terkadang, cinta itu datang tanpa kita harapkan. Tp cinta yg diharapkan terkadang susah untuk datang!

Jgn teralu percaya dengan cinta. Suatu saat, kalo cinta itu tidak bisa dipercaya lagi, akan sangat menyakitkan!

Selamat tidur ya. *ngomong sama tembok. (Nasib seorang jomblo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar