Kamis, 20 Juni 2013

KATA SINDIRAN SAHABAT TERBARU


Gak heran, tmn2 lo pada ngejauh, kelakuan lo gitu!!

Makanya, kalo mau banyak temen, hidup yg bener!!

yang bener-bener sahabat gak akan pernah menjelekan sahabatnya!!

sahabatnya sebenarnya, kalo sahabatnya ada kejelekan, ditegor agar berubah yang lebih baik!!

sahabat gak akan menjauh, bahkan meninggalkan, cuma ada hal kecil,termasuk kejelekan sahabatnya!!

yang menjelekan sahabatnya, terus menjauh lalu pergi. mereka yang bermuka dua, yang gak layak diberi label "sahabat"!!

masik layak kah, lo jadi sahabat gue??!!

masih adakah sahabat sejati??!!

berharap menemukan sahabat yang benar2 sahabat. yang punya hati nurani dan pikiran yang normal!!

lo sahabat gue? HAHAHAHA, ngarep!!!

gue sahabat lo kali.ko malah mentingin yang laen!!

sahabat tuh harus ada jiwa loyalitas, soladaritas .ya contohnya simpel: kalo ulang tahun ya dateng lah, walaupun cuma sebentar!

sahabat itu kalo ada salah minta maaf kali. gengsi amat minta maaf!!

kalo udah dimaafin sama sahabatnya ya jgn bertingkah lagi!!

sebagai sahabat, kalo gak suka ya, langsung bilang aja. gak usah berkicau di twitter!!

jgn salahkan sahabat ngejauhin lo.tp salahkan diri lo sendiri. sadar woi sadar!!

pas ada masalah kita ada buat lo. disaat gue butuh lo. mana??? sahabat macem apa lo!!

sahabat parasit??? ya itu lo!!


ngatain sahabat sendiri? gue sih malu jadi lo. berpendidikan, mulut gak bisa dijaga!!

gpp, sahabat gue pergi satu. dari pada jd kuman dikehidupan gue, yang ada lama lama jadi penyakit!!

jangan lagi panggil gue sahabat !!

udah tau cari sahabat susah,disiasiain!!

gak heran, lo gak punya sahabat!!

Hai yang ngakunya sahabat. Dimana dirimu berada?!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar