Rabu, 29 Mei 2013

kata sindiran terbaru

Selamat pagi. Selamat beraktifitas. Tetap semangat walaupun hatii lg galau :) #ciekesindir

Kalo ngelakuin sesuatu itu musti dari hati, ikhlas, jgn terpaksaa!!! Kalo ngerasa terpaksa gak usah dilakuin! Simpel. #ciekesindir

terserah lo mau ngelakuin apa aja ke gue, tanpa sepengetahuan gue. Tuhan gak tidur ko :) #ciekesindir

gue diem bukan gak tau ya, lo ngapain ke gue.gue tau banget. gue diem cuma mau liat, yg bakal terjadi sama lo!! #ciekesindir

sowreeh. gengsi!! siapa lo! #ciekesindir

teralu percaya sama orang bikin sakit hati!! #ciekesindir

jgn maenin kepercayaan orang!! #ciekesindir

cie jago banget firnah kayanya!! #ciekesindir

kalo ngomongin orang, gak usah pake inisial, langsung aja nyebutin nama !! #ciekesindir

gue gak rugi ko lo jelekin gue. semakin lo jelekin gue, semakin lo yang jelek. lo gak sadar aja!! #ciekesindir

hati hati kalo ngomong. omongan lo bisa jadi boomerang buat lo!! #ciekesindir

untungnya apa sih ngomongin orang. kayanya hobi banget!! #ciekesindir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar