Senin, 27 Mei 2013

kata sindiran untuk sahabat

@ciekesindir: KANGEN SAHABAT. OH IYA, KAN SAHABAT GUE PENGHIANAT! #ciekesindir

@ciekesindir; sahabat emang segalanya...kalo dia khianatin, jd biasa aja!! #ciekesindir

@ciekesindir : sekarang agak susah, ngebedain sahabat atau bukan.krn keduanya sifatnya gak jauh beda.cuma yang sahabat sejati yg sifatnya beda! #ciekesindir

@ciekesindir: kalo cuma sekedar "MARAH" krna ada kesalahan sih wajar aja, dia jg pengen sahabatnya berubah. tp kalo sampe diinjek2. sori deh! #ciekesindir

@ciekesindir: ngaku sahabat, tp kelakuan layaknya musuh!! #ciekesindir

@ciekesindir: sahabat makan sahabat. miris dengernya!! #ciekesindir

Gue gak nyesel ko lo jd temen gue, tp gue nyesel sama sikap lo ke gue! #ciekesindir

@ciekesindir: sesungguhnya, kalo nyakitin sahabat, sama aja lo nyakitin keluarga lo sendiri.!! #ciekesindir

@ciekesindir: banyak yang bilang, "sahabat lebih abadi dari pada pacar". jaman sekarang itu gak berlaku!! #ciekesindir

@ciekesindir: Gue masih anggep dia jd sahabat gue. Entah dia, anggep gue seperti apa. #ciekesindir

@ciekesindir: Gue gak nyesel ko lo jd temen gue, tp gue nyesel sama sikap lo ke gue! #ciekesindir

@ciekesindir: Semoga lo bersikap kaya gitu ke gue doang, gak ke yg laen! #ciekesindir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar