Selasa, 11 Juni 2013

kata sindiran sahabat sangat terbaru


Gue gak mau sakitin sahabat gue sendiri.tp Lo malah sakitin gue!!

Tmn sukses tuh harusnya lo seneng, bukannya malah sirik!!

saat butuh kamu datang, saat susah kamu datang. tp saat aku butuh kamu dimana? disaat kamu sukses kamu pun hilang!!!

Lo gak peduli lg sama gue, gue juga akan gak peduli ke lo. Gampang!!

gue lagi seneng lo muncul, guenya lagi susah lo ngabur!!

salah gue ngganggep lo sahabat gue!!


diluar bagus, gak sebanding apa yang ada di dalem diri lo yang busuk!!

sahabat gak selamanya jadi sahabat, kalo salah satunya ada yang berkhianat!!

sahabat jadi musuh.bisa !!

sahabat jadi musuh. gak selamanya jadi musuh, kalo mau selesein masalah secara dewasa!

sahabat itu harus nerima apa adanya. bukan berarti, dijelekin dibelakang nerima aja!!

dicari: - sahabat yg setia
           - sahabat yg gak munafik 
           - sahabat yg mau diajak senang & susah

available space for a best friend in my heart :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar