Senin, 27 Mei 2013

kata sindiran terbaru

@ciekesindir: Selamat pagi, para hati yang sedang kesal, dan para hati yg tak berpenghuni. :) #ciekesindir

 @ciekesindir: Yang gak gue suka, baru melek, ada yg bikin kesel! #ciekesindir

 @ciekesidir: Tp yang gue suka kalo lagi kesel,pengen ada yg sabar2in, trus dimanjain. *kode #ciekesindir

 @ciekesindir: muka gak usah ditekuk gitu kali....! #ciekesindir @ciekesindir: Egois banget lo! #ciekesindir 

@ciekesindir: Gue bersikap begini sama lo, karna kelakuan lo ke gue. Lo harus sadar itu! #ciekesindir 

@ciekesindir: Berpendidikan kan lo?? Nah, jaga sikap lo! #ciekesindir

 @ciekesindir: Gue tau, apa yang musti gue kerjain. Gak usah ngatur2 hidup orang! #ciekesindir 

@ciekesindir: Bawel banget. Mending sumpel mulut lo,pake sepatu!! #ciekesindir

 @ciekesindir: sabar itu ada batasanya!! #ciekesindir

 @ciekesindir: lo sekarang emang lagi diatas, ada saatnya lo dibawah. gue bukan doain, tp ngingetin!! #ciekesindir

 @ciekesindir: buat kesalahan itu wajar kali. dari kesalahan, bisa untuk kesempurnaan kedepannya, kalo lo mau bangkit! #ciekesindir

 @ciekesindir: Cuma bisa liatin tl dia aja :( #ciekesindir

 @ciekesindir: Masalah gak bakal selese nih, kalo cuma perang status!! #ciekesindir

 @ciekesindir; Ayo lah ketemu, ngomongin baik2. Udah diajak gak mau. Yawdah.!! #ciekesindir

@ciekesindir : Lo jual, ya gue beli. Gue gak takut! #ciekesindir

@ciekesindir : Mau negor ,tp........ #ciekesindir

@ ciekesindir: Entahlah kapan ini berakhir. Semoga hati lo terbuka! #ciekesindir

@ciekesindir: Suka suka lo lah! #ciekesindir

@ciekesindir: Dibaikin malah ngelunjak... bingung maunya lo apa sih!! #ciekesindir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar