Senin, 03 Juni 2013

kata sindiran terbaik





Masih pagi, ngomong toh yg ngenakin!! #ciekesindir

Pagi2 udah bikin bt aja lo!! #ciekesindir

Pagi2 udah ngeluh aja lo. Najis! #ciekesindir

Suka bingung yg ngetweet "laper" . Udah tau laper, bukannya makan, malah ngetweet.!! #ciekesindir

Bingung, kerjaannya nyari masalah aja lo!! #ciekesindir

Yg diperbanyakin tuh kebaikan, lo malah perbanyak jahat sama orang!! #ciekesindir

bisanya ngegosipin orang. Bisa gak, gak urusin, urusan orang lain?? Urusan lo lbh penting tuh,, ngerubah kelakuan lo!! #ciekesindir

sirik banget lo. hidup hidup gue, ya suka suka gue!! #ciekesindir

orang sirik, tanda tak mampu. HAHAHAHA!!! #ciekesindir

BUKA MATA lo atas kesalahan kesalahan yang lo buat, BUKA HATI lo untuk bisa minta maaf atas kesalahan2 lo!! #ciekesindir

munafik sih munafik aja..gak usah malu!! #ciekesindir

mau tau orang munafik kaya gimana? ngaca gih sana!! #ciekesindir

kejeleken orang lo buka buka. sendirinya gak mau dibuka kan kejelekan lo? #ciekesindir

nolong orang, yang ngarepin imbalan. ada! #ciekesindir

ngebantu orang, cuma ikut2 temen doang. ada! #ciekesindir

bilangnya ikhlas, dalem hati ngedumel. ada! #ciekesindir

gak suka bilang suka. ada!! #ciekesindir

oke sip. gue cukup tau aja sama lo! #ciekesindir

orang baik akan selalu ketemu orang baik ko. tenang aja #ciekesindir

orang lg susah, malah diketawain. yg dibutuhkan bantuan, bukan tawaan !! #ciekesindir

kalo gak suka sama gue, gak usah ajak2 orang kali!! cemen banget nyali lo!! #ciekesindir

kalo berani, ngomong langsung sama gue. ngomong "gue gak suka sama lo" .!!! #ciekesindir

didepan gue baik, senyam senyum. dibelakang gue, gak lebih gak kurang kaya monster.!! #ciekesindir

idup lo pake topeng terus. gak malu!!! #ciekesindir

senengnya cari masalah mulu!! #ciekesindir

sebelum lo nilai orang, coba lo nilai dulu diri lo sendiri deh.. !! #ciekesindir

twetan gue emang buat lo. kenapa, mau marah, kesel?? silahkan!! #ciekesindir

#JuniWish semoga para munafik,penghianat, seluruh para haters disadarkan. Semoga kita semakin sabar menghadapi fans2 gila. Amin #ciekesindir

Kalo mau dihargain,tolong hargain orang!! #ciekesindir

Men-judge seseorang tidak akan merubah orang itu, itu hanya akan merubah dirimu sendiri!! Sekian dan terima kasih. #ciekesindir

Klo ada orang yg sllu ngomong dibelakang,biarin&doakan aj krn khdpn kita bkn berdasarkan atas mrk.Brrti dia bkn sahabat sejati #ciekesindir

Kelakuan jelek ko dipelihara. Aneh!! #ciekesindir

gak suka diboongin!! #ciekesindir

Gue sekalinya gak suka, ttp gak suka.!! #ciekesindir

Kalo salah ya minta maaf kali!!! Emang susah ya minta maaf?? #ciekesindir

Gengsi aja lo gedein!! #ciekesindir

Gak ada gunanya lo nyesel apa yg lo lakuin. Kalo cuma nyesel lo gak akan bisa maju!! #ciekesindir

Siang yg panas. Sepanas liat kelakuan lo!! #ciekesindir

Pamer sama norak beda tipis yo.!! #ciekesindir

Harapan tak selalu sesuai dgn keinginan, keinginan tak selalu sesuai dengan kebutuhan. Camkan!! #ciekesindir

Muka atau tembok? Gak tau malu banget!! #ciekesindir

Kaya gak pernah buat salah aja lo.sadar!!!! #ciekesindir

Kalo mau ngelakuin sesuatu itu musti ikhlas. Apa lg nolong orang. Nolong, tp ngomongin!! #ciekesindir

sory gue gak ada waktu galauin lo!! #ciekesindir

Hidup2 gue, ya suka suka gue. Kenapa lo yg repot!! #ciekesindir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar