Kamis, 20 Juni 2013

KATA SINDIRAN TERBARU JUNI 2013



 Ngeluh terus kerjaan lo. Najis!!

apa susahnya sih bersyukur? bersyukurlah. masih aja kurang!!

orang yang menjelek2an orang lain, pasti ada maksud dan tujuan!!

sebelum lo melaksanakan maksud dan tujuan, dipikirin dulu baik2. bisa bisa balik ke diri lo!!

gue bukan gak tau loh. gue tau banget!!

jangan pernah main main sama gue. ngerti!!

lo jual, gue beli!!

lo berani nyolek gue... perang!!!

nyali tempe aja, sok sokan bgt lo!!

dengerin aja diri sendiri, gak usah dengerin apa kata orang. !!

gampang amat dihasut orang lo. gak ada pendirian banget!!

Jgn ngerasa paling bener sendiri. Ngaca aja dulu!!

kehidupan itu ada yang diatas/dibawah.lo sekarang ada diatas aja.hati hati, gue cuma ngingetin!!

sombong banget jadi orang lo!!

Kesembongan lo bukan memperkokoh,malah menghancurkan diri lo!!

Haha. Munafik lo!!

Seneng bgt tiap hari di smsin sama km. Sangking seringnya aku pun tdk pernah bls smsmu.Terimakasih perhatianmu wahai operator!!

Ternyata masih ada yg peduli sama gue!!

Lo ,gak peduli sama gue?? Bodo amat!!

Udah udah tidur, udh malem, masih aja ngomongin orng.!!

bosen gue liat lo!!

yang menjelekan orang lain, tanpa dia sadari sebenarnya dia telah menjelekan diri dia sendiri!!

jangan pernah menjelekan orang lain, sebelum sadar sama kejelekan dirinya sendiri!!

semakin ingat lo, semakin sakit hati!!

lebih baik diam, terkadang ngomong gak dihargai!!
Aku benci kamu, seperti kamu membenci aku!

cie, yang lagi makan siang. makanannya di capture terus di share di twitter. cie pamer cie!!

Gak usah kebanyakan gaya!!

Wooi udah malem nih. Masih aja cari masalah!!

kalo mau sholat, gak usah update2 twitter!!

ngomong doang sih gampang. coba lo dulu lakuin!!

cieee ada yang marah!

ciee ada yang kesel!!

ciee ada yang suka ngomongin orang!!

ciee ada yang suka fitnah orang!!

emangnya gue pikirin!!

lebay banget jadi orang lo!

cie disindir marah!

kalo gak bener sih gak perlu marah kali! HAHA!!

Selamat malam. Para pejuang memberantas orang2 munafik,orang orang penghianat!

bersyukur lah sekali2. jgn ngeluh mulu!

ngeluh tuh gak akan merubah semuanya.!!

kalo mau sesuatu tuh usaha. jgn ngerengek aja!

gak usah sok kaya.uang masih minta sama orang tua aja lo !!

numpang foto di mobil orang aja, dijadiin avatar !! gaya lo selangit

ngakunya kaya, nonton minta bayarin. ada!

ngakunya kaya, kemana2 bawa bekel!! Ada

ngaku kaya, carinya gratisan aja. ada!

arusnya kesian sama ortu lo, susah2 cari duit. lo hambur2in!!

cie yang lagi makan.yg foto makananya (lagi) ! norak!!!

tukang pamer lo. najis!!

pengen banget ditegor ?ngarep!!

Masih kecil aja sok2an ngerokok!!

Orng munafik bagusnya diapain ya?

Mulut toh ya dijaga. Sekolah kan?!

Bahagia itu simpel.!!

Mulut sama hati gak sama!! Parah

Hobinya janjiin orang aja!!

yg plagiat enakanya diapain ya??

gimana mau maju senengnya nyontek aja!

yang kreatif dong woooiii.!!

jaman udah maju, masih aja nyontek!! plagiat woi plagiat!!!

cie, yang iri sama gue. HAHAHAH kesian!!

seburuk2nya sifat gue. tp gak seburuk lo, sori!!

jangan pernah samain lo sama gue. beda!!!

sirik tanda gak mampu. udah tau gak mampu, sok sok an. . ckckc. miris!!

gak usah atur atur hidup gue. siapa lo??!!

Hanya bisa tertawa melihat tingkah lo!!

gaya aja lo gedein!!

teralu baik. salah!

teralu percaya. salah!

Muka jelek. Kelakuan jelek. Perfecto!!

apa yang gue lakukan , kalo lo mikirnya negatif pasti gak ada yang bener!!

Orang baik udah pasti orangnnya cakep. Orang cakep belum tentu orangnnya baik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar